Sabtu, 04 Juni 2022

BERI ARAHAN DAN SEMANGAT LATJA, KAPOLSEK PIMPIN APEL 24 SISWA SPN BUMI JONGGON DI POLSEK SUNGAI PINANG

Polsek Sungai Pinang - Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. memimpin apel pagi Personel Polsek Sungai Pinang, beserta 24 Siswa SPN Bumi Jonggon Polda Kaltim yang akan memulai latihan kerja (latja) di Polsek Sungai Pinang, Sabtu (04/06/2022).


Dalam apel pagi tersebut, Kapolsek Sungai Pinang menyampaikan arahan-arahan untuk dipedomani para siswa yang akan melaksanakan latihan kerja (latja) selama kurang lebih satu bulan di Polsek Sungai Pinang.


Selama melaksanakan latja Kapolsek Sungai Pinang berharap para siswa dapat semangat menimba ilmu Kepolisian serta Pelayanan kepada warga masyarakat di masing-masing fungsi pelayanan yang ada di Polsek Sungai Pinang, dengan didampingi oleh Mentor yang ditunjuk, sebagai bekal penunjang jika nantinya para siswa telah dilantik menjadi Personel Polri, para siswa telah siap untuk terjun langsung di Masyarakat.


“Kami ucapkan selamat datang, para siswa SPN Bumi Jonggon Polda Kaltim di Polsek Sungai Pinang, laksanakan latihan kerja dengan penuh semangat, ikuti aturan yang berlaku selama berada di Polsek Sungai Pinang, hindari melakukan pelanggaran-pelanggaran, karena siswa diawasi oleh Mentor, para Perwira dan Personel yang ada di Polsek Sungai Pinang,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Kami berharap besar dengan para siswa dapat menimba dan menyerap ilmu Kepolisian dengan baik selama melaksanakan latja, karena masa depan Polri berada di pundak para adik-adik siswa, kedepan tantangan kita sebagai Personel Polri akan semakin besar, dan kita harus selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...