Kamis, 09 Juni 2022

BANTU PENGGUNA JALAN KETIKA MULAI BERAKTIVITAS DI PAGI HARI, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGATURAN LALULINTAS

Dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat, Panit I lantas Polsek Samarinda Seberang, Aiptu Barjiya dan Bripka Heri Siswanto dibantu Siswa Latja Dikmaba Polri tahun 2022 SPN Bumi Jonggon Polda Kaltim melaksanakan tugas pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas, Kamis pagi (09/06/22).


Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat. “Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Samarinda Seberang maupun Loa Janan Ilir yang sedang beraktivitas, tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Personil Lantas Polsek Samarinda Seberang melakukan pengaturan lalu lintas. Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas serta merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat.


Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas oleh personil Lantas Polsek Samarinda Seberang di sejumlah ruas jalan, diharapkan kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian di Kota Samarinda tidak terganggu.


Dengan semboyan, "tekad ku adalah memberikan pengabdian yang terbaik untuk membantu dan melayani masyarakat", maka anggotanya tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...