Selasa, 28 Juni 2022

BAKTI SOSIAL POLSEK SUNGAI PINANG DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 76, GELAR KERJA BAKTI BERSAMA BERSIHKAN LINGKUNGAN


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang melaksanakan giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 di dua tempat berbeda.


Bakti sosial tersebut berupa penggelaran giat Kerja Bakti dan Gotong Royong bersama Personel Polsek Sungai Pinang, bersama  Personel Sat Samapta Polresta Samarinda dan Petugas DKP Kota Samarinda, membersihkan lingkungan di Panti Sosial Tresna Werdha Nirmala Puri Jalan Mayjen Sutoyo (Ex. Remaja) Kelurahan Supida, Kecamatan Sungai Pinang dan Panti Asuhan Kasih Bunda Utari di Jalan Padat Karya Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (28/06/2022).


Dengan menggunakan berbagai alat kebersihan baik cangkul, sapulidi dan sekop, Personel dengan penuh dedikasi membersihkan lingkungan di kedua tempat tersebut untuk menunjukkan bahwa Polri peduli terhadap kebersihan serta kesehatan warga masyarakat.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan pihaknya peduli terhadap kebersihan lingkungan serta kesehatan warga masyarakat di wilayah Polsek Sungai Pinang.


“Semua saling berkaitan, dari kondisi lingkungan pasti berpengaruh kepada kondisi kesehatan dan psikis warga masyarakat tentunya, kami ingin warga di wilayah Polsek Sungai Pinang tidak terdampak oleh pencemaran lingkungan yang dapat berpengaruh munculnya potensi gangguan kesehatan,” Ungkapnya.


“Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, kami hadir memberi contoh kepada warga, mengajak warga untuk bersama memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tidak hanya cukup dengan kegiatan bakti sosial saja, imbauan kepada warga pun akan lebih digencarkan melalui para Bhabinkamtibmas dalam giat sambang, agar warga lebih menjaga dan memperhatikan kondisi kebersihan dan kesehatan disekitar lingkungannya,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...