Rabu, 08 Juni 2022

BAKTI KESEHATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE -76


Polsek Samarinda Ulu - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memerintahkan anggota Polsek yang terlibat Sprin Donor Danar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Aula Polresta Samarinda agar mempersiapkan diri. 


Polresta Samarinda bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda, menggelar aksi sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara, 1 Juli 2022 mendatang. Rabu (08/06/22)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., langsung ikut partisipasi meramaikan Giat Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -76 bersama para Kanit dan Personil yang ditunjuk untuk mengikuti giat donor darah. 


Kapolsek juga menyampaikan, giat sosial tersebut juga digelar sebagai upaya untuk membantu kebutuhan stok darah di UDD PMI Kota Samarinda. “Selain Bakti Sosial, giat ini juga sebagai langkah konkrit untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Kota Samarinda,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...