Kamis, 19 Mei 2022

UNIT SAMAPTA POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGILAPAS KELAS IIA SAMARINDA


Polsek Samarinda Kota - Meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang aman di lingkungan Lapas, Unit Samapta Polsek Samarinda Kota sambangi Lapas kelas II A Samarinda di Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota. Kamis (19/5/2022). 


Kanit Samapta Iptu Sutrisno melalui Ka Unit Patroli Unit Samapta Polsek Samarinda Kota Aiptu Wisnu Fajar mengatakan, patroli yang rutin dilakukan Unit Samapta ini bersinergi dengan petugas Lapas kelas II A Samarinda terkait  sistem keamanan dan potensi kerawanan yang dapat terjadi, mengingat Lapas  Kelas II A Samarinda merupakan  objek yang harus dijaga dengan ketat.


Pihaknya mengimbau petugas Lapas yang melaksanakan tugas jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan.tentunya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan terutama masalah tahanan lari dan yang lainnya.


Ps.Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH memerintahkan kepada unit patroli agar mengedukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan Lapas.


“Prokes agar tetep diterapkan terutama memakai masker guna mencegah risiko penularan Covid-19 dalam lingkungan Lapas,terutama pada saat jam kunjungan/besuk dari keluarga warga binaan,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...