Senin, 09 Mei 2022

SETELAH HARI RAYA IDUL FITRI 1443, GIAT OPS YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU TETAP BERJALAN

Polsek Samarinda Ulu - Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu bertempat di Jl. Ir. H. Juanda Depan Mako Polsek Samarinda Ulu Kel. Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (10/5/2022). 


Giat di pimpin Akp Ipan Saputra (Kanit Binmas), Iptu Agus Purwadi (Kanit Intel), Ipda Yohan Lihu, SH. (Panit Intel) dan 12 (Dua Belas) Personil Polsek Samarinda Ulu. 


Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat  yang tidak menggunakan masker, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan di Kota Samarinda. 


Ditempat terpisah Kapolsek mengatakan adapun "Hasil giat Operasi Yustisi Penindakan sebanyak 8 (Delapan) Orang yang tidak menggunakan masker dengan memberikan masker bagi pelanggar yang tidak memiliki masker dan memberikan himbauan pentingnya penggunaan masker", Ucap Akp Zainal. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 


Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...