Sabtu, 14 Mei 2022

POLSEK SUNGAI PINANG SINERGI DENGAN KKP BANDARA MAKSIMALKAN VAKSINASI BAGI WARGA DI PINTU KEDATANGAN BANDARA APT PRANOTO


Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama KKP Bandara konsisten dalam memaksimalkan vaksinasi bagi warga masyarakat yang baru tiba menggunakan jasa penerbangan di pintu kedatangan Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda, Sabtu (14/05/2022).


Hal ini dilakukan dalam rangka melindungi masyarakat kota Samarinda dari ancaman Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini, sehingga warga yang tiba di pintu kedatangan diimbau untuk melengkapi vaksinasinya hingga tahap lanjutan (booster).


Hingga menjelang siang hari tercatat sebanyak 17 warga yang tiba di pintu kedatangan melaksanakan vaksinasi, petugas KKP Bandara pun menyediakan dua jenis Vaksin diantaranya Astrazaneca dan Pfizer.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang menuturkan bawa gerai vaksinasi terus diselenggarakan tak terkecuali di salah satu objek vital kebanggaan warga Kota Samarinda, yakni Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda.


“Ini merupakan bentuk keseriusan kita semua dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Samarinda dengan mendorong warga masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh melalui vaksinasi dosis lengkap dan lanjutan (booster) agar capaian herd immunity segera terwujud,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Selain penyampaian imbauan ketaatan Prokes secara masif dan Program Cetar (Cari Jemput Antar) Polsek Sungai Pinang akan terus berupaya, dengan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait dalam pengadaan gerai vaksin, dalam rangka mempermudah warga masyarakat memaksimalkan vaksinasi dan peningkatan imunitas tubuh agar mampu bersama melawan virus Covid-19,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...