Minggu, 29 Mei 2022

POLSEK SUNGAI PINANG KEJAR PENCAPAIAN TARGET VAKSINASI, TERUS TINGKATKAN IMUNITAS DAN LINDUNGI MASYARAKAT DARI COVID-19, UNTUK BERSIAP MEMASUKI ERA ENDEMI

Polsek Sungai Pinang - Menurunnya angka kasus penyebaran Covid-19, tidak serta merta menyurutkan semangat Polsek Sungai Pinang dalam upaya mengajak masyarakat meningkatkan imunitas agar mampu bertahan jika terpapar virus Covid-19.


Bersinergi dengan Klinik Media Farma selaku Petugas Vaksinator, Polsek Sungai Pinang selalu memberikan pelayanan, pendampingan dan pengamanan saat gerai vaksin kembali digelar di ruang Aula Kantor Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (29/05/2022).


Dalam gerai vaksin kali ini, petugas gabungan dari Polsek Sungai Pinang dan Klinik Media Farma tetap memberikan pelayanan untuk umum, termasuk lansia dan anak sebagai bagian dari kelompok rentan, dan vaksin yang diberikan diantaranya sinovac dan pfizer.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan meski kasus kasus harian Covid-19 di wilayah Polsek Sungai Pinang nihil dan tidak menunjukan adanya lonjakan sejak beberapa pekan kemarin, tidak menyurutkan semangat dalam upaya kami untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, yang mana upaya tersebut kembali direalisasikan dengan menggelar gerai vaksin presisi.


“Saat ini untuk memperoleh vaksinasi sangatlah mudah, menjamurnya gerai vaksin baik yang dilaksanakan rutin oleh Puskesmas-Puskesmas, dari Kepolisian dan Muspika adalah sebuah bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang ingin meningkatkan imunitasnya,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Kami akan terus mengajak segenap warga di wilayah Polsek Sungai Pinang untuk meningkatkan kesadarannya bahwa vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan imunitas bersama guna melawan virus Covid-19, jangan ragu apalagi takut, karena vaksin terbukti aman. Mari bersama kita kejar pencapaian target vaksinasi agar herd immunity segera tercapai sebagai syarat untuk bersiap memasuki era endemi,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar: