Senin, 30 Mei 2022

POLSEK SUNGAI PINANG BERSINERGI, SUKSES GELAR VAKSINASI DI PUSAT KERAMAIAN WARGA

 


Polsek Sungai Pinang - Sebanyak 122 orang termasuk 25 orang lansia sukses memperoleh vaksinasi dosis lengkap maupun lanjutan, saat Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama Kecamatan Sungai Pinang, Puskesmas Remaja dan Lanalika Resto menggelar gerai vaksin presisi, Senin (30/05/2022).


Sejak pukul 19.00 WITA, gerai vaksin yang digelar di halaman Resto Lanakila di Jalan Hasan Basri Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang telah mengundang antusias warga masyarakat yang ingin meningkatkan imunitasnya, terlebih gerai vaksin kali ini kembali di gelar di pusat keramaian warga.


Bersama Petugas Kecamatan Sungai Pinang, Personel Polsek Sungai Pinang mengimbau para pengunjung di pusat keramaian tersebut untuk segera memperoleh vaksin jika dirasa belum, karena memperoleh vaksin dosis lengkap ditambah lanjutan (booster) merupakan bentuk dukungan warga kota Samarinda, agar segera mencapai herd immunity (kekebalan kelompok) menuju era endemi.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. bersama Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah, M.Si sangat mengapresiasi baik petugas gabungan yang sigap mendampingi warga memperoleh vaksinasi, serta para warga yang sangat antusias mendatangi gerai vaksin.


“Alhamdulillah nampak sekali antusias warga, saat digelar gerai vaksinasi di pusat keramaian, mungkin mempermudah bagi warga disaat sedang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, disaat bersamaan warga dapat langsung memperoleh vaksin, namun dalam pelaksanaannya tetap kami imbau warga agar tertib dan tidak berkerumun, tetap harus sesuai dengan penerapan prokes,” Ungkap Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. 


“Ini bukanlah akhir dari penggelaran vaksinasi, sangat diharapkan bagi warga yang merasa belum divaksin untuk turut mendukung dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang diselenggarakan secara berkesinambungan, sampai target vaksinasi tercapai sesuai target pemerintah yakni 70%  dosis lengkap dan booster secara nasional, yang diharapkan dapat menjadi benteng yang kuat untuk beralih dari era Pandemi menuju era Endemi,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...