Senin, 30 Mei 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING DAN PENGAMANAN VAKSIN DI BIG MALL SAMARINDA

 


Polsek Sungai kunjang - Personil Polsek Sungai Kunjang melakukan pengamanan kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid–19 dosis 1, 2 dan 3 di Bigmall Samarinda, Senin (30/5/2022) 


Dalam pelaksanaan vaksinasi seluruh petugas dan peserta wajib menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH mengatakan, pihaknya akan terus melakukan giat pengamanan percepatan vaksinasi di Kecamatan Sungai Kunjang guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di khususnya di kota samarinda.


Bagi masyarakat Kecamatan Sungai Kunjang khususnya yang belum vaksin covid-19, ia menghimbau untuk segera mendatangi pusat vaksinasi seperti di Bigmall Samarinda dan Puskesmas terdekat “Jangan takut di vaksin, Dengan ikut vaksin maka bersama – sama kita menjaga imun tubuh guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”, imbau Kompol Made Anwara, SH.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, mencuci tangan serta mengurangi mobilitas di luar.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.


Polri lanjut Kompol Made Anwara, SH, sepenuhnya siap mendukung program sehat vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat, ekonomi kuat dan peningkatan.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...