Senin, 23 Mei 2022

POLSEK SAMARINDA ULU LAKUKAN GIAT CIPTA KONDISI


Polsek Samarinda Ulu - Giat Cipta Kondisi ( Cipkon ) Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Mencegah Pelaku Tindak Pidana Kejahatan, Premanissme dan Senjata Tajam (Sajam) di Wilkum Samarinda Ulu bertempat di Jl. Ir. H. Juanda Depan Mako Polsek Samarinda Ulu Kel. Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Senin (23/5/2022). 


Giat di pimpin Akp Yunus Kelo, SH. (Waka Polsek), Akp M. Roson (Kanit Samapta), Iptu Fahrudi, SH, MH. (Kanit Reskrim), Ipda Yohan Lihu, Sh. (Panit Intel), Aiptu Aris Kardinal (Ps. Kasium), Aiptu Matyuni (Ps. Kanit Provost), 9 (Sembilan) Personil Polsek Samarinda Ulu dan 1(Satu) Pers Relawan Polsek Samarinda Ulu. 


Tujuan dari Giat Cipta Kondisi ( Cipkon ) ini untuk Mencegah Pelaku Tindak Pidana Kejahatan, Premanissme dan Senjata Tajam (Sajam) di Wilkum Samarinda Ulu. 


Dalam Giat Cipta Kondisi ( Cipkon ) yang di laksanakan didepan Mako Polsek Samarinda Ulu Jl. Ir. H. Juanda dengan mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) agar masyarakat kendaraan yang akan di periksa benar-benar mendapatkan perlakuan yang baik oleh personil Polsek Samarinda Ulu, Adapun Target Yang dicapai yaitu Pengendara Yang Melintas Sasaran malam ini R2, diperiksa Satu Persatu apabila ada masyarakat yang membawa Sajam akan dilakukan penindakan, demi tercipta situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Samarinda Ulu yang aman dan kondusif, Ujar Akp Yunus Kelo. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH. mengatakan Giat bertujuan untuk Mencegah Pelaku Tindak Pidana Kejahatan, Premanissme dan Senjata Tajam (Sajam) di Kota Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...