Kamis, 26 Mei 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG TERUS MENGGENCARKAN VAKSINASI


Polsek Samarinda Seberang kembali melayani vaksinasi untuk masyarakat umum di Mapolsek Samarinda Seberang.

Layanan vaksinasi dibuka setiap hari Rabu dan Minggu dan melayani vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga (booster).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polsek Samarinda Seberang sebagai wujud dari dukungan Polri terhadap program Pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi bagi masyarakat. Kamis(26/05/22)


"Saat ini kami menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum sebanyak 2 X dalam seminggu di Mapolsek Samarinda Seberang, kedepannya agar tidak ada lagi masyarakat yang belum di vaksin," terangnya.


Petugas Polri juga diterjunkan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di puskesmas-puskesmas yang ada di seluruh wilayah kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


“Tidak hanya di Polsek saja, kita juga buka gerai vaksin di puskesmas-puskesmas yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda," ucapnya.


“Kami mengimbau bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin. Kami melayani vaksin dosis I, dosis II dan booster untuk seluruh usia yang sudah bisa divaksin. Untuk lansia, itu adalah prioritas kami dan terus akan kami "cetar" kan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...