Rabu, 18 Mei 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG BANTU WARGA YANG TERGOLONG LANSIA UNTUK DI VAKSINANSI


Polsek Samarinda Seberang kembali melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 di puskesmas Baqa dan puskesmas mangkupalas, Rabu (18/05/2022).


Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di dua lokasi yang berbeda yaitu puskesmas baqa dan puskesmas mangkupalas kembali menarik minat masyarakat untuk di vaksin.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.


Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM dan anggota nya juga melaksanakan upaya pencegahan covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan vaksinasi covid-19.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.


Selain itu, personil Polsek Samarinda Seberang juga melaksanakan percepatan capaian vaksinasi terhadap lansia dengan cara menjemput dikediaman nya untuk di bawa ke lokasi vaksin dan mengantar kan lansia tersebut kembali ke kediamannya. Itulah "cetar" (cari, jemput dan diantarkan).

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...