Jumat, 27 Mei 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA TERUS MELAKSANAKAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT

Polsek Samarinda Kota - Walaupun hari ini hari bertepatan dengan hari raya umat Kristiani atau tanggal merah, jajaran polsek Samarinda Kota tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi.seperti yang dilaksanakan di Mall SCP Lt. 2 Jl.P.Irian Kelurahan Pelabuhan, Personil Polsek Samarinda Kota melaksanakan Pam Giat Vaksinasi Umum, Lansia dan anak di Gerai Vaksinasi Presisi, Jumat (27/5/2022). 


Kegiatan hari ini dibantu Vaksinator dari tim Nakes PKM Samarinda Kota sebanyak 8 orang dengan menyediakan vaksin Sinovac dosis 1 - 2,Pfizer dosis 1 - 2 dan 3 ,moderna dan Astra Zeneca dosis 1 - 2 dan 3.total pengunjung Mall yang berhasil divaksin hari ini sebanyak 68 orang. 


Iptu. Taufik Hidayat (Kanit Binmas) bersama Bripka. Muh.Aspianur (Bhabin Kel. Sidodamai) yang monitoring kegiatan ini mengatakan Gerai vaksin presisi di dirikan untuk mempertahankan kemampuan vaksinasi meningkatkan imunitas kelompok sesuai yang di targetkan pemerintah yakni 75 hingga 80 persen dari total seluruh penduduk Indonesia di vaksin. 


Sementara itu, Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa program vaksinasi di gerai vaksin presisi dilakukan untuk mendukung program pemerintah serta menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...