Senin, 23 Mei 2022

POLSEK PALARAN KEMBALI MEMBUKA GRAB VAKSIN UNTUK WARGANYA


Palaran-- 300 Dosis Vaksin covid-19 untuk dosis 1,2 dan Booster yang terdiri dari jenis Sinovac,moderna, Astrazeneca dan sinopharm telah disuntikan kepada ASN yang ada di Palaran dan juga warga Palaran untuk mencapai target vaksinasi dalam rangka meningkatkan herd immunity warga. Senin(23/05/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada instansi pemerintah (ASN) serta masyarakat dalam rangka meningkatkan herd immunity dan juga untuk mencapai target vaksinasi.


Dengan di bukanya gerai Vaksin di halaman Mako Polsek Palaran,selain ASN,warga juga menyambut gembira dan berantusias menuju Polsek Palaran untuk mendapatkan vaksin guna meningkatkan herd immunity.


Kapolsek juga menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di halaman Mako Polsek Palaran tersebut dalam pelayanan vaksinasi di dahulukan para lansia dan anak-anak.


"Kami harap semua warga dapat bersabar,karna kita dahulukan para lansia" ucap Kapolsek kepada warganya


Pada kegiatan tersebut tim vaksinator yang melakukan penyuntikan dari Puskesmas Palaran yang berjumlah 10 tenaga medis.


Kapolsek berharap semua warga dapat mendukung program pemerintah mengenai vaksin covid-19 untuk mencapai target vaksinasi guna mencegah adanya penyebaran (menularkan atau tertular) wabah virus covid-19


Pada kegiatan vaksinasi di halaman Polsek Palaran, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada para Relawan Palaran dan pokdar Kamtibmas yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan gerai vaksin di Polsek Palaran.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...