Minggu, 29 Mei 2022

POLSEK PALARAN BANTU LANSIA VAKSIN KE PUSKESMAS BUKUAN


Palaran-- Percepatan pencapaian vaksinasi terus dikejar oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palaran guna meningkatkan Herd immunity secara merata terutama bagi lansia dengan menCETARkan ke Puskesmas Bukuan untuk di vaksin. Minggu (29/05/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengutarakan jika Kegiatan vaksinisasi ini sepenuhnya murni dan semata-mata hanya untuk meningkatkan herd immunity dalam menghadapi gelombang penularan virus corona walaupun saat ini penularan virus tersebut tidak terlihat meningkat bahkan menurun.


Kapolsek juga berharap kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis kedua dan telah berjalan 3 (tiga) bulan agar dapat segera mendaftar untuk menerima vaksin dosis ketiga (booster).

"silahkan mendaftar dan bila perlu untuk di jemput,kami siap melayani masyarakat dengan antar jemput" ujar Kapolsek


Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada semua masyarakat walaupun sudah melaksanakan vaksinasi dosis ketiga, disiplin protokol kesehatan harus tetap dijaga.


Untuk jenis vaksin yang diberikan, Kapolsek menjelaskan ada 3 jenis yaitu Pfizer, Sinovac dan sinopharm yang telah disiapkan di puskesmas Bukuan,dan vaksin tersebut juga untuk dosis 1, 2 serta booster.


"Ada tiga jenis vaksin yang disiapkan dan ketiga jenis itu juga untuk Dosis 1, 2 dan Booster" ungkap Kapolsek

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...