Selasa, 17 Mei 2022

POLRESTA SAMARINDA MENGGELAR UPACARA BENDERA BULANAN DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA TOKOH BURUH KOTA SAMARINDA



Polresta Samarinda - Sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan, seluruh personil Polresta Samarinda baik anggota Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara bendera bulanan yang sekaligus di rangkai dengan pemberian penghargaan kepada tokoh buruh di wilayah kota Samarinda, bertempat di lapangan Mapolresta Samarinda, Selasa (17/05/2022).


Hadir dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut Seluruh Pejabat Utama Polresta Samarinda, Tokoh Buruh Kota Samarinda, Personel Polresta Samarinda dan ASN Polresta Samarinda sedangkan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, bertindak selaku Inspektur upacara.


Dalam amanatnya Kapolresta Samarinda menyampaikan bahwa  upacara bulanan ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dan meningkatkan rasa nasionalisme kita kepada bangsa dan negara melalui institusi polri yang kita cintai.  


Kapolresta Samarinda menambahkan bahwa sampai saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir sehingga kita semua harus tetap menjaga prokes serta terus menjalankan program cetar dalam rangka akselerasi vaksinasi guna membentuk herd immunity di kota Samarinda.


Selanjutnya Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh buruh kota Samarinda.


“ Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada semua tokoh buruh yang menerima penghargaan ini, penghargaan ini kami berikan karena telah membantu tugas kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka hari buruh (May Day) di Kota Samarinda”. Tutup kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...