Kamis, 12 Mei 2022

PERSONIL BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG KEMBALI BANTU LANSIA IKUTI VAKSINASI CETAR


Para Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang kembali membantu warga lansia menjalani vaksinasi COVID-19 di Gerai Vaksinasi.


Bhabinkamtibmas polsek sungai kunjang kembali melaksanakan penjemputan serta membantu warga lanjut usia (lansia) dengan menggunakan kendaraan pribadi untuk melakukan vaksinasi lanjutan ke gerai vaksinasi terdekat. Kamis (12/5/2022).


"Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh semua anggota bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang yang membantu jemput serta mengantar pulang warga lansia setelah melaksanakan vaksinasi," kata Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH 


Hal ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan TNI.


Menurut Kompol Made Anwara, SH kehadiran serta peran aktif Bhabinkamtibmas Polri sangat dibutuhkan di tengah masyarakat.


"Dalam kesempatan itu, para bhabinkamtibmas  juga mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," pungkas Kapolsek. 

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...