Minggu, 08 Mei 2022

LINDUNGI DAN LAYANI MASYARAKAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN

Polsek Samarinda Seberang yaitu Babinkamtibmas kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, Aiptu Saiful Anwar sejak awal lebaran Idul Fitri terus melakukan patroli, dan pengamanan di lokasi wisata yang ada di wilayah nya yaitu kolam renang Jesica Park yang berlokasi di perumahan pesona mahakam Jln. Syahrani Dahlan kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.


Selain melaksanakan pengamanan, Babinkamtibmas juga menghimbau pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes) saat berada di lokasi wisata. Minggu (08/05/2022)


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menjelaskan, sejak awal lebaran, lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang sudah mulai dipadati pengunjung.


Mengingat kondisi tersebut, maka pihak Polsek Samarinda Seberang pun terus melakukan patroli dan pengamanan di lokasi wisata yang dipadati pengunjung.


"Khususnya untuk lokasi di kolam renang Jesica Park, selain ramai pengunjung, area parkir nya juga padat sehingga dilakukan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas".


Sehingga, personel kami selalu siaga di lokasi untuk mengantisipasi bila mana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lainnya," papar Saman.


Menurutnya, khusus bagi personel yang melakukan patroli di lokasi wisata permandian atau waterboom, maka juga terus memberi imbauan kepada pengunjung agar berhati-hati.


"Dengan kehadiran polisi di tempat wisata, pastinya masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan,” pungkas Saman.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...