Jumat, 13 Mei 2022

LANSIA MENDAPAT BINGKISAN USAI DI CETARKAN OLEH BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN


Palaran-- Percepatan pencapaian vaksinasi terus dikejar untuk memacu herd immunity secara merata dengan menCETARkan para lansia vaksin di klinik Polresta Samarinda jalan selamet Riyadi No 1 Samarinda. Jumat (13/05/22)


Sekitar 10 orang lansia dari Palaran dijemput oleh bhabinkamtibmas Polsek Palaran lalu diantar ke klinik Polresta Samarinda untuk divaksin.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan program CETAR ini akan terus dilakukan guna mencapai target vaksinasi dalam rangka pemerataan herd immunity di Kota Samarinda termasuk Palaran.


"CETAR ini akan terus dilaksanakan hingga 30 Juni 2022 mendatang" terangnya


Kapolsek juga mengimbau kepada semua warga Palaran untuk mengikuti vaksinasi guna meningkatkan herd immunity dan mengantisipasi adanya penyebaran virus covid-19 dari arus balik mudik lebaran, teruntuk para lansia kami (Polsek Palaran) siap antar jemput untuk Vaksin," tandasnya


Usai mengikuti vaksin para lansia diantar kembali pulang ke rumahnya masing-masing, sebelum pulang para lansia juga diberi bingkisan berupa paket sembako oleh Polsek Palaran.


Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada para lansia yang telah mengikuti vaksin dan Kapolsek juga berpesan kepada para lansia Untuk menginformasikan serta mengajak lansia lainnya ataupun keluarganya untuk segera mengikuti vaksin guna meningkatkan herd immunity dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19.


"Semoga capaian vaksinasi ini dapat segera mencapai target sehingga Pemerataan Herd immunity dapat terwujud dan diharapkan terjadinya perubahan status dari pandemi menjadi endemi" tutupnya

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat