Minggu, 08 Mei 2022

KONSISTEN LINDUNGI MASYARAKAT POLSEK SUNGAI PINANG SIAGA DAN INGATKAN PROKES DI TEMPAT-TEMPAT REKREASI DI AKHIR LIBUR LEBARAN


Polsek Sungai Pinang - Diakhir liburan lebaran Personel Polsek Sungai Pinang tetap melakukan pengamanan di tempat-tempat rekreasi warga di wilayah Polsek Sungai Pinang.


Keselamatan dan keamanan warga serta antisipasi penyebaran virus Covid-19 yang belum usai, menjadi prioritas sehingga Personel Polsek Sungai Pinang konsisten dalam melindungi warga masyarakat yang menikmati masa liburannya. Minggu (08/05/2022)


Tak hanya menjamin rasa aman, Personel Polsek Sungai Pinang senantiasa mengingatkan warga agar menjaga keselamatan terutama bagi yang membawa serta putra putrinya di wahana pemandian maupun kolam renang, dan tetap menyampaikan imbauan 5M penerapan prokes, mengajak warga untuk tidak lalai dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengingatkan kepada Personelnya untuk tidak bosan-bosannya meminta perhatian kepada warga/ pengunjung di tempat-tempat rekreasi, untuk selalu mengingatkan bahwasannya keamanan dan keselamatan serta penerapan prokes tetap menjadi prioritas bersama.


“Kami ingatkan Personel yang melaksanakan pengamanan agar selalu menyampaikan imbauan Kamtibmas maupun 5M prokes secara persuasif dan humanis, baik kepada pengunjung maupun pengelola tempat rekreasi warga,” Ungkapnya.


“Dan pengelola pun kita gandeng bersama agar penyampaian imbauan baik Kamtibmas maupun keselamatan dan penerapan prokes dapat tersampaikan dengan baik, sehingga warga yang sedang menikmati libur, tetap mendengarkan dan menerapkannya, yang mana diharapkan pada libur lebaran 1443 H ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta pencegahan penyebaran Covid-19 dapat tetap dimaksimalkan,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...