Jumat, 13 Mei 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN PENGAMANAN KUNJUNGAN TIM KEMENPAN RB RI DI UNIVERSITAS MULAWARMAN


Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang disiagakan di Universitas Mulawarman Samarinda. Penyiagaan ditujukan untuk mengamankan kunjungan Tim dari Kemenpan RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia), Jumat (13/05/2022).


Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. beserta 15 (lima belas) Personel Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama Satuan Pengaman Universitas Mulawarman.


Kunjungan Tim Kemenpan RB tiba tepat pada pukul 10.20 Wita yang mana tim tersebut diketuai oleh Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA yang menjabat sebagai Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI, yang kemudian disambut oleh Prof. Dr. H. Masjaya M.Si selaku Rektor Universitas Mulawarman.


Tim kemudian melakukan peninjauan Gedung Unit Pelayanan Terpadu Universitas Mulawarman yang mana, dalam penyampaiannya Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rektor yang telah membuat Program Pelayanan Terpadu sebagai pelaksanaan birokrasi di bidang Pelayanan Publik khususnya di Universitas Mulawarman Samarinda.


“Pengamanan diberikan sebagai bentuk tanggung jawab Polsek Sungai Pinang karena tempat yang dikunjungi oleh Tim Kemenpan RB RI masuk dalam wilayah Polsek Sungai Pinang,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H. 


“Tugas kami adalah menjamin kegiatan kunjungan dari Kemenpan RB RI di salah satu Gedung yang merupakan sarana pelayanan terpadu di kawasan Universitas Mulawarman berlangsung aman dan kondusif, dan patut disyukuri bersama, mulai kedatangan hingga kegiatan kunjungan selesai, semua rangkaiannya berlangsung aman tanpa adanya kendala dan hambatan,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRIN SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA SARJANA S1 KE 30 UNIVERSITAS WIDYAGAMA MAHAKAM SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Gedung Planery Hall Kompleks Stadion Madya Samarinda Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan, Kecam...