Kamis, 19 Mei 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRIN SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA SARJANA S1 KE 30 UNIVERSITAS WIDYAGAMA MAHAKAM SAMARINDA


Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Gedung Planery Hall Kompleks Stadion Madya Samarinda Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Kapolsek Sungai Pinang turut menghadiri undangan Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Sarjana S1 Ke 30 Universitas Widyatama Mahakam Samarinda, Kamis (19/05/2022).


Acara dibuka oleh Rektor Universitas Widyagama Prof Dr. Ali Mustofa, MM. yang mana dalam acara tersebut sedikitnya 530 wisudawan dan wisudawati akan dilantik menjadi sarjana baru S1.


Sejumlah Personel Polsek Sungai turut mengamankan jalannya acara Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Sarjana S1 Ke 30 Universitas Widyatama Mahakam Samarinda, dimana Personel memastikan jalannya acara tersebut aman dan kondusif, sesuai dengan penerapan prokes karena di lakukan di dalam gedung dan Kota Samarinda masih menerapkan PPKM level 1.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Kami turut berbahagia, berbangga dan kami ucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang saat ini telah dilantik menjadi Sarjana baru. Kami berharap para Sarjana akan mampu bersaing dalam dunia kerja dimasa kini, jika berminat Polri siap menerima Pendaftaran Personel Polri dengan sumber sarjana, yakni penerimaan calon perwira Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS),” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...