Sabtu, 14 Mei 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG DAMPINGI KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI KETUPAT MAY DAY DI KANTOR DISNAKERTRANS KOTA SAMARINDA


Polsek Sungai Pinang - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Samarinda Kompol Okky Aryano, S.H., S.I.K., dan Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menghadiri kegiatan halal bihalal bertajuk “Ketupat May Day” meraih kemenangan dengan mengutamakan silaturahmi menuju industri peace.


Kegiatan diselenggarakan di Kantor Disnakertrans Kota Samarinda Jalan Kemakmuran Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang dan turut dihadiri oleh pihak APINDO Prov Kaltim, KSBSI (Konfededasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia) Kaltim, Pihak BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, serta perwakilan rekan-rekan buruh, Sabtu (14/05/2022).


Dalam sambutannya Kepala Disnakertrans Kota Samarinda H. Suroto, S.H. mengucapkan syukur dan rasa terima kasih kepada Aparat Kepolisian, Serikat Kerja, dan APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia), dimana dalam beberapa tahun Kaltim mampu menjaga kondusifitas karena masing-masing pihak menjalankan perannya dengan baik.


Kegiatan halal bihalal tersebut, diisi dengan penyampaian awal sejarah may day oleh Ketua KSBSI Kaltim Sulaeman Hattase, SE dimana dirinya mengharapkan mewakili para buruh ketegasan penerapan aturan ketenagakerjaan serta perhatian dari pemerintah, dan salam sambutannya Sulaeman Hattase, SE mengharapkan kegiatan halal bihalal ini menjadi tradisi agar silaturahmi dan kondusifitas di Kaltim dapat selalu terjaga.


Kapolresta Samarinda Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, mewakili Kapolda Kaltim dalam kesempatannya pun turut menyampaikan kata sambutan, yang mana Kapolresta mengajak untuk saling membangun komunikasi yang lebih baik antara Kepolisian sebagai petugas keamanan, bersama pemerintah, Disnakertrans, APINDO dan rekan-rekan buruh, sehingga segala permasalahan kedepannya dapat ditindaklanjuti dengan baik, tak ketinggalan Kapolresta Samarinda mengucapkan selamat hari May Day yang merupakan hari kemenangan dan tentunya hari kegembiraan bagi rekan-rekan buruh.


Kapolsek Sungai Pinang yang mendampingi Kapolresta Samarinda mengatakan “Dalam kegiatan halal bihalal bertajuk Ketupat May Day nampak terlihat keakraban yang sangat kental, kita patut bersyukur selama Peringatan May Day dalam beberapa waktu di Kota Samarinda sangatlah kondusif, dan tidak terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan, dan diharapkan semoga keakraban dan tali silaturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik agar kita bersama mampu menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Samarinda,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...