Senin, 09 Mei 2022

KAPOLSEK PALARAN PAMIT TUGAS KEPADA SELURUH PERSONEL DAN MUSPIKA KECAMATAN PALARAN


Palaran-- Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H Pamit tugas kepada seluruh personelnya, termasuk kepada Muspika Kecamatan Palaran dan seluruh Relawan Palaran di halaman Mako Polsek Palaran. Selasa (10/05/22)


Suasana Idul Fitri masih menyelimuti wilayah Palaran dan sekitarnya, dengan guyuran hujan gerimis yang membasahi halaman Mako Polsek Palaran,Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H bersama sang istri tercinta mengucapkan kata pamit kepada seluruh personil Polsek Palaran termasuk muspika dan relawan yang ada di Palaran untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.


Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polsek Palaran yang selalu kompak dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Ucapan tersebut tak lepas juga disampaikan kepada muspika serta relawan Palaran yang tergabung dalam paguyuban Relawanawan Palaran Bersatu (RPB),LPM,Toga,Tomas dan seluruh lapisan masyarakat dalam membantu tugas kepolisian seperti menanggulangi bencana alam,menjaga kamtibmas dan vaksinasi.


"Dalam suasana Idul Fitri ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personil muspika serta relawan Palaran" ucapnya


"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polsek Palaran, seluruh relawan Palaran, muspika Kecamatan Palaran dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian hingga terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif" terang Kapolsek


Kapolsek juga berpesan kepada seluruh personil Polsek Palaran, dengan pimpinan yang baru agar tetap kompak, solid serta saling bahu-membahu dalam menjalankan tugas.


Dalam acara pamit tugas tersebut personil Polsek Palaran memberikan cindera mata kepada Kapolsek Palaran sebagai kenang-kenangan.


Pemberian cinderamata juga dilakukan oleh Koramil Palaran,muspika Kecamatan Palaran dan juga relawan Palaran.


Wakapolsek Palaran AKP Sujatmiko.A,S.H mewakili seluruh personil Polsek Palaran juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang diberikan oleh Kapolsek kepada seluruh personil dalam menjalankan tugas sehari-hari sehingga seluruh rangkaian kegiatan kepolisian dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.


Kegiatan pamit tugas tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh personil Polsek Palaran bersama Kapolsek Palaran.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...