Kamis, 05 Mei 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU POS PAM LEBARAN DEPAN JEMBATAN ACHMAD AMIN DI PALARAN

Palaran-- Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,S.I.K,M.H,M.Si bersama PJU melaksanakan peninjauan Pos PAM Lebaran tahun 2022 di depan jembatan Achmad Amin jalan dwikora Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran. Minggu(01/05/22)


Kedatangan Kapolresta Samarinda beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H di pos PAM depan jembatan Achmad Amin.


Kapolsek menjelaskan kegiatan pengecekan pos PAM tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kesiap siagaan personel Polsek Palaran yang sedang melaksanakan kegiatan jaga di pos PAM.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Samarinda memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas jaga di pos PAM. Kapolresta Samarinda juga memberikan himbauan kepada personel untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini baru dilaksanakan mudik lebaran setelah 2 tahun terhenti akibat penyebaran wabah virus covid-19 yang melanda.


Kapolresta Samarinda juga berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas di pos PAM untuk selalu bersinergi baik dengan TNI,maupun instansi pemerintah lainya yang terlibat pengamanan dinpos PAM guna mengantisipasi timbulnya ganguan kamtibmas.


Selain itu Kapolresta juga meminta kepada semua personel yang melaksanakan tugas di pos PAM untuk tetap menjaga kesehatan kebersihan lingkungan, kedisiplinan serta protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...