Minggu, 08 Mei 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA MENINJAU AKTIVITAS ARUS BALIK DI BANDARA APT. PRANOTO SAMARINDA

Polrestasamarinda.id - SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli meninjau arus balik pemudik dan disiplin Prokes di Bandara APT. Pranoto Samarinda, Minggu (08/05/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres melihat langsung terkait penerapan Prokes oleh Pengelola dan Penumpang Pesawat di Bandara APT. Pranoto.


Ary juga menghimbau kepada Pengelola dan Penumpang Pesawat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun,"terang KBP Ary.


“Selalu waspada terhadap virus Corona terutama terhadap varian terbaru, sayangi keluarga anda dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, guna meminimalisir dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah kota Samarinda dan yang terpenting tetap berdoa agar kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...