Selasa, 10 Mei 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI MAKO POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN ARAHAN TENTANG PELAYANAN MASYARAKAT DAN KEAMANAN MAKO

Polsek Sungai Pinang - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si melakukan inspeksi dan kunjungan di Mapolsek Sungai Pinang, Selasa (10/05/2022).


Didampingi oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H., Kapolresta Samarinda meninjau langsung pelayanan yang diberikan oleh Personel Polsek Sungai Pinang di ruang SPKT Polsek Sungai Pinang, serta meninjau ruang tahanan dan sekitar Mako Polsek Sungai Pinang.


Secara Khusus Kapolresta Samarinda memberikan apresiasi kepada seluruh Personel Polsek Sungai Pinang, dalam pelaksanaan tugas Oprasi Ketupat Mahakam 2022, mulai pengamanan giat masyarakat sebelum hingga pasca lebaran di wilayah Polsek Sungai Pinang yang berlangsung aman dan kondusif tanpa adanya kejadian menonjol.


Kepada Personel Polsek Sungai Pinang yang melaksanakan pelayanan di Ruang SPKT, Kapolresta menyampaikan arahan agar Personel melakukan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan SOP Polri dengan mengedepankan humanis, menggunakan gampol sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan atensi terhadap tahanan serta keamanan Mako Polsek terutama pada malam hari.


Kapolresta Samarinda menambahkan arahannya, meski Operasi Mahakam 2022 telah berakhir, mulai tanggal 10-17 Mei 2022 jajaran Polsek harus melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), mengantisipasi kerawanan dalam arus balik dan penyebaran virus Covid-19 pasca lebaran dengan melaksanakan berbagai langkah antisipasi.


Menindaklanjuti arahan Kapolresta Samarinda, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Segera kami lakukan langkah-langkah antisipasi kerawanan arus balik dan penyebaran virus Covid-19 pasca lebaran di wilayah Polsek Sungai Pinang,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H. 


“Kami akan tingkatkan giat Patroli di pusat-pusat keramaian warga dan pusat-pusat perbelanjaan warga masyarakat, mengantisipasi terjadinya kemacetan pada jam-jam sibuk, dan melaksanakan gerai vaksin untuk mendukung akselerasi vaksinasi di Bandara APT Pranoto serta turut melakukan pencegahan penyebaran penyakit hepatitis akut, dengan bersinergi bersama KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara APT Pranoto,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...