Selasa, 24 Mei 2022

JALIN SILATURAHMI DAN SINERGITAS, KAPOLRESTA SAMARINDA TERIMA KUNJUNGAN DANLANAL BALIKPAPAN

 


Polrestasamarind.id – SAMARINDA, Komandan Pangkalan TNI AL (DANLANAL) Balikpapan Kolonel Rasyid Al Hafiz, MMaritimePol., M.Tr.Hanla. melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polresta Samarinda, Selasa (24/05/2022).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si bersama Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK menyambut kedatangan Komandan Pangkalan TNI AL (DANLANAL)Kolonel Rasyid Al Hafiz, MMaritimePol., M.Tr.Hanla. yang selanjutnya bersilaturahmi di ruang kerja Kapolresta Samarinda.


Kapolresta Samarinda menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, memohon maaf lahir dan batin. Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada DANLANAL yang telah berkenan berkunjung ke Mako Polresta Samarinda.


”Selamat bergabung di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Semoga kita semua selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta sinergitas, soliditas, harmonisasi dan kekompakan TNI - Polri semakin erat terjalin untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kota Samarinda, Provisi Kalimantan Timur,” ujar Kapolresta.


Komandan Pangkalan TNI AL (DANLANAL) Kolonel Rasyid Al Hafiz, MMaritimePol., M.Tr.Hanla. mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Samarinda beserta jajaran atas sambutan hangatnya pada pelaksanaan kunjungan kerja dan silaturahmi ini.


“Kunjungan ini sebagai bentuk kordinasi dan sinergi TNI - Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Dengan bersinergi semoga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur selalu aman dan kondusif,” imbuh DANLANAL .

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...