Sabtu, 07 Mei 2022

JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU, MELAKSANAKAN PAM "POS PENGAMANAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT KETUPAT MAHAKAM 2022"


Polsek Samarinda Ulu - Hari Raya Idul Fitri 1443 H telah usai namun suasana lebaran masih terasa dimana H+6 Lebaran masyarakat masih melakukan kegiatan di luar rumah terutama di Mall Kota Samarinda, dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu Melaksanakan "POS PENGAMANAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT KETUPAT MAHAKAM 2022" Melakukan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Mall Robinson, Mall Lembuswana Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Sabtu (7/5/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH.,memerintahkan Personel nya yang terlibat "POS PENGAMANAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT KETUPAT MAHAKAM 2022" Agar melaksanakan dengan Giat Pengamanan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.  


Giat untuk pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, di fokuskan pada lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti Mall Robinson dan Mall Lembuswana setelah hari Raya Idul Fitri 1443 H, antusias masyarakat untuk berbelanja sangat tinggi dimana masyarakat mengejar Diskon besar-besaran yang diberikan setiap Mall agar Personil selalu waspada terhadap GK (Gangguan Kamtibmas) selama melakukan Pengamanan Pos Pam. 


Dimana yang kita ketahui Pandemi COVID-19 belum berakhir, dengan itu Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., menyampaikan kepada seluruh personelnya yang terlibat Pengamanan agar benar-benar memonitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Mall Robinson dan Mall Lembuswana guna memutus penyebaran COVID-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...