Minggu, 08 Mei 2022

JAGA ZONA HIJAU POLSEK SUNGAI PINANG SAMPAIKAN IMBAUAN PROKES SAAT CIPTA KONDISI

Polsek Sungai Pinang - Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. memimpin apel persiapan giat cipta kondisi di wilayah Polsek Sungai Pinang, Sabtu malam (06/05/2022).


Meski masih dalam suasana lebaran, tidak menyurutkan semangat personel dalam menjamin rasa aman dan memonitoring penerapan prokes, khususnya di tempat-tempat keramaian warga masyarakat.


Sejumlah personel nampak menyambangi beberapa tempat keramaian seperti kafe, rumah makan (resto) dan tempat permainan billyard, tujuannya tak lain mengingatkan warga agar tetap menjaga stabilitas Kamtibmas serta taat pada penerapan prokes.


“Saat ini patut kita syukuri bersama pada bulan Ramadhan maupun Lebaran upaya pengendalian pandemi di Kota Samarinda, melalui penerapan prokes secara ketat dan vaksinasi membuahkan hasil, dimana angka kasus harian Covid-19 tidak mengalami lonjakan,” Ujar AKP Noor Dhianto, S.H. 


“Dinkes Kota Samarinda pun menerbitkan peta infografis bahwasannya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang saat ini berada pada zona hijau, inilah situasi yang harus kita jaga bersama,” Terangnya.


“Menurunnya kasus pandemi Covid-19, kita antisipasi bersama agar tidak menjadi celah dimana warga masyarakat abai terhadap penerapan prokes sehingga mengakibatkan melonjaknya kasus Covid-19 yang akan membatasi kegiatan warga, mengganggu pemulihan perekonomian hingga stabilitas keamanan, terutama di tempat-tempat keramaian warga, imbauan prokes mesti kita sampaikan secara berkesinambungan” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...