Selasa, 10 Mei 2022

GIAT KUNJUNGAN, KAPOLRESTA SAMARINDA SILAHTURAHMI DAN HALAL BIHALAL KEPADA PERSONIL POLSEK SAMARINDA ULU

Polsek Samarinda Ulu - Kunjungan "Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., Silahturahmi dan Halal Bihalal Kepada Personil Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda. Secara mendadak tiba di Mako Polsek Samarinda Ulu Pukul 07.50 Wita, dimana Personil Polsek Samarinda Persiapan Apel Pagi. Selasa (10/5/2022). 


Kedatangan Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., secara tiba-tiba alias mendadak, dimana Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memberikan informasi bahwasanya Kapolres akan melakukan giat kunjungan ke Polsek Polsek namun tidak ditentukan jam-nya. 


Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., setiba di Mako Polsek Samarinda Ulu langsung di sambut Waka Polsek Samarinda Ulu Akp Yunus Kelo, SH., di dampingi Kanit, Kasi dan Personil Polsek Samarinda Ulu. Giat Halal bihalal ini dilakukan mempererat silaturahmi antara pimpinan dan anggota, dimana masih dalam suasana lebaran idulfitri saling memaafkan dan tidak ada lagi perselisihan sesama Pimpinan dan anggota. 


Setelah melakukan Halal Bihalal kepada Personil Polsek Samarinda Ulu, Kapolres juga menyapa masyarakat yang melakukan pelaporan di SPKT Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda. Yang dimana Kapolres langsung menanyakan kepada masyarakat sudah mempunyai Aplikasi "ikm-spkt.polrestasamarinda" Jika belum silahkan di Scan Barcode yang telah di sediakan, jadi masyarakat bisa memberikan penilaian atas indeks kepuasan masyarakat dengan pelayanan Polri khususnya Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda. Ujar Kapolres. 


Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga menyampaikan kepada Waka Polsek agar masyarakat yang datang ke Mako Polsek Samarinda Ulu membuat laporan di SPKT dan penerbitan SKCK agar di sediakan dan di pasang Scan Barcode nya, jadi sy tau berapa orang yang laporan di Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda. 


Selanjutnya Kapolres juga mengcheck Rutan Mako Polsek Samarinda Ulu di dampingi Waka Polsek langsung berinteraksi kepada tahanan, menanyakan satu persatu tahanan kasus apa saja yang telah diperbuat, Kapolres juga memberikan motivasi agar tahanan tetap semangat menjalani masa tahanan dan jangan sampai mengulangi perbuatan yg sama diharapkan ini menjadi yang pertama dan terakhir. 


 Setelah itu Kapolres meninggalkan Mako Polsek Samarinda Ulu dan memberikan APP agar personil Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda tetap semangat menjaga kesehatan, selalu jaga kekompakan dan menjalankan SOP yang telah di buat, Pungkasnya. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH. Melalui Waka Polsek Akp Yunus Kelo, SH., mengatakan Giat kunjungan berjalan dengan aman dan lancar Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., melanjutkan perjalanan ke Polsek Polsek lainnya, Tutup Akp Yunus Kelo, SH. 

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...