Rabu, 18 Mei 2022

DUKUNG PROGRAM VAKSINASI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN CETARKAN WARGANYA KE PUSKESMAS BANTUAS


Palaran-- Program vaksinasi dalam rangka peningkatan Herd immunity secara merata terus dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, untuk memenuhi pencapaian target vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Palaran menCETARkan warganya yang lansia ke Puskesmas Bantuas. Rabu (18/05/22)


Satu persatu warga yang lansia di jemput dirumahnya masing-masing,lalu di antarkan menuju puskesmas Bantuas untuk di vaksin.


Sesampainya di puskesmas,para lansia di lakukan pengukuran suhu badan,tensi darah  lalu di lakukan penyuntikan Vaksin okeh tim medis dari Puskesmas Bantuas.


Usai vaksin, para lansia diberi waktu sekitar 15 menit dan jika tidak ada masalah,para lansia langsung di antar pulang kembali okeh Bhabinkamtibmas menuju rumah masing-masing.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan, program CETAR tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam meningkatkan Herd immunity guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19, karena dengan vaksin kekuatan imun tubuh terbentuk untuk melawan virus.

"Dengan meningkatnya kekebalan tubuh diharapkan para lansia tidak mudah tertular ataupun menularkan virus" ucap Kapolsek


Kapolsek juga berpesan kepada semua warga Palaran untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari meskipun sudah divaksin.


"Selain menjaga imun tubuh, penerapan prokes harus tetap dijalankan untuk pencegahan" ujarnya


Vaksin ini bukan hanya dosis pertama,namun kedua serta booster dan kita utamakan yang lansia" tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...