Senin, 23 Mei 2022

CEGAH MENINGKATNYA KEJAHATAN KONVENSIONAL KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG PIMPIN GIAT CIPTA KONDISI


Demi menciptakan situasi yang kondusif serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) razia kendaraan Roda 2. Senin (23/5/2022).


Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. dengan beberapa anggota gabungan Reskrim, Intel, Lantas dan Samapta serta FKPM Kecamatan tersebut dilaksanakan didepan Mapolsek Sungai Kunjang.


Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan bahwa razia yang digelar malam hari ini dengan sasaran kendaraan bermotor roda dua. “Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya”, ujar Kompol Made Anwara, SH.


Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes kepada masyarakat yang di jumpainya. Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat.


Apabila melihat atau mencurigai sesuatu yang mengarah tidak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Sungai Kunjang atau pos polisi terdekat untuk ditindak lanjuti, sehingga gangguan kamtibmas atau pun kejahatan jalanan dapat diminimalisir, Pungkas Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...