Kamis, 19 Mei 2022

BHABINKAMTIBMASN POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN ANTAR JEMPUT LANSIA UINTUK VAKSINASI


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, kembali dengan rutinitas nya melaksanakan giat pelayanan antar jemput warga lansia menuju gerai Vaksinasi Presisi di Bigmall Samarinda, Kamis (19/5/2022)


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang ini menggunakan kendaraan pribadi untuk melakukan antar jemput warga lansia untuk melakukan suntik vaksin dosis 2 serta booster.


Menurut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. sudah banyak lansia yang melaksanakan vaksinasi dosis 2 dan sekarang kami memerintahkan kembali bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Vaksinasi dosis 3 bagi lansia yang sudah bisa untuk melaksanakan vaksin dosis 3 tersebut.


memang banyak Kondisi lansia yang tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri menuju gerai vaksinasi yang ada  apalagi lansia yang bertempat tinggal dengan akses jalan yang sulit di lewati” kata Kompol Made Anwara, SH.


Kapolsek menambahkan dalam upaya mensukseskan Program Kapolresta Samarinda yang di namakan CETAR ( Cari, Jemput, Antar) ini kami memang memprioritaskan kelompok lansia untuk mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster.


“Dalam kegiatan tersebut kami menugaskan para personil Bhabinkamtibmas apabila ada lansia yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi agar segera dibantu serta mempercepat prosesnya sehingga selama pelaksanaan vaksinasi  tersebut tidak perlu menunggu lama,” dan setelah para warga lansia melaksanakan vaksinasi, kami antar kembali ke rumahnya,ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...