Kamis, 19 Mei 2022

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI KAPIH MONITORING DAN PENGAMANAN GIAT VAKSINASI PUSKESMAS SUNGAI KAPIH


Polsek Samarinda Kota - Dalam mendukung Program Pemerintah ,Puskesmas Sungai Kapih bekerja sama dengan Polsek Samarinda Kota kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Sungai Kapih di Perum PKL Blok D Kel Sungai Kapih Kec Sambutan, Kamis (19/5/2022). 


Giat Vaksin ini PKM Sungai Kapih menurunkan 10 Orang Nakes dengan menyediakan Jenis Vaksin Sinovac dan Aztrazaneca dan berhasil melaksanakan Vaksin sebanyak 90 Warga.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Kapih Aipda Darwanto,bersama dengan Nakes PKM Sungai Kapih memastikan pemberian Vaksinasi Covid berjalan tertib dan aman, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan 5 M.


Ps. kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...