Rabu, 18 Mei 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG ANTAR JEMPUT LANSIA UNTUK VAKSINASI


Guna mendukung program percepatan vaksinasi masyarakat dengan program  CETAR ( Cari, Jemput, Antar ) lansia untuk vaksinasi, Polsek Sungai Kunjang melalui Bhabinkamtibmasnya melaksanakan antar jemput lansia untuk vaksinasi di klinik polresta Samarinda, Rabu (18/5/2022).


Seperti yang terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang di tiap tiap kelurahan menjemput lansia yang akan di vaksinasi dan mengantarnya ke Gerai Vaksinasi di Bigmall maupun di klinik Polresta Samarinda.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.,  mengatakan bahwa pihaknya mengedepankan bhabinkamtibmas terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin maupun yang sudah melaksanakan Vaksinasi untuk di suntik vaksin dosis 2 serta booster.


“Kami akan terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi” ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...