Sabtu, 21 Mei 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN ANTAR LANSIA VAKSIN KE KLINIK POLRESTA SAMARINDA


Palaran-- Bhabinkamtibmas Polsek Palaran pada program CETAR mengantarkan warganya yang lansia untuk divaksin covid-19 di klinik Polresta Samarinda di jalan selamet Riyadi kecamatan sungai kunjang. Sabtu(21/05/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menyampaikan untuk mencapai target vaksinasi,program unggulan Kapolresta Samarinda bernama CETAR (cari, jemput dan antar) untuk para lansia dan anak terus di laksanakan.


Di hari Jum'at yang berkah ini Polsek Palaran mengantar jemput lansia untuk divaksin di klinik Polresta Samarinda agar selalu sehat dan terjaga Herd immunity tubuhnya.


"dengan vaksin imun tubuh para lansia tetap terjaga" kata Kapolsek


Kapolsek menyampaikan,kegiatan vaksin di Polresta berlangsung setiap hari kerja mulai Senin hingga sabtu setiap harinya, untuk itu Kapolsek berharap semua warga dapat mengikuti vaksinasi guna pemerataan Herd immunity warganya dalam mencapai target vaksinasi.


CETAR merupakan program untuk memudahkan para lansia untuk mengikuti vaksin,dengan CETAR para di jemput dan diantar kembali kerumahnya masing-masing sehingga tidak perlu kerepotan mencari alat transportasi menuju tempat vaksin.


Lansia ini sangat rentan akan tertular ataupun menularkan virus, sehingga sangat perlu sekali dilakukan vaksin.


"Kami CETARkan lansia, mengingat para lansia kondisi fisiknya sudah banyak mengalami kemunduran" ucap Kapolsek


"Terlebih para lansia banyak mengalami masalah kesehatan yang perlu penanganan segera,untuk itu dengan vaksinasi tersebut pemulihan imun tubuh sangat di butuhkan untuk menjaga Herdy immunity tetap terjaga" pungkas Kapolsek

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...