Senin, 30 Mei 2022

BHABINKAMTIBMAS MONITORING DAN PENGAMANAN GIAT VAKSINASI UMUM DAN LANSIA DI PKM SUNGAI KAPIH

 


Polsek Samarinda Kota - Bertempat di Puskesmas Sungai Kapih perum PKL Blok D Kelurahan Sungai Kapih Kec Sambutan kembali berlangsung giat Vaksinasi Umum dan Lansia. Senin (30/5/22)


Kegiatan kali ini mengambil tenaga vaksinator dari Puskesmas Sungai Kapih sebanyak 10 orang dan dimonitor langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Kapih Aipda Darwanto menggunakan VaksinPFizer,Sinovac,Sinopharm,dan Aztra Zeneca sebanyak 300 dosis. 


Ps.Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Samarinda Kota dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...