Selasa, 17 Mei 2022

BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI TURUT SERTA DALAM BAKTI SOSIAL BERSIHKAN SAMPAH DAN PENANAMAN POHON DI BANTARAN SUNGAI


Polsek Sungai Pinang - Bakti sosial berupa pembersihan sampah dan penanaman pohon disekitar bantaran Sungai Karang Mumus diselenggarakan, tepatnya di RT. 09 Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang, Selasa (17/05/2022).


Aiptu M. Noor Sodik selaku Bhabinkamtibmas turut andil bersama para Mahasiswa Peduli Lingkungan dan warga sekitar dalam giat yang dihadiri Anggota DPRD Komisi II H. Abdul Rofik, S.P., M.P. tersebut.


Dalam giat tersebut Aiptu M. Noor Sodik mengatakan “Kalau bukan kita yang memulai siapa lagi, mengingat wilayah Gunung Lingai kerap dilanda musibah banjir saat terjadi hujan yang berintensitas tinggi, untuk itu giat pembersihan sampah dan penanaman pohon kita lakukan bersama, semoga dapat mengurangi dampak banjir, minimal lingkungan tetap bersih dan kesehatan warga dapat lebih terjamin,” Katanya.


Ditempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Bhabinkamtibmas wajib turut serta dalam setiap kegiatan warga binaannya terutama yang berkaitan dengan lingkungan dan kegiatan sosial lainnya, hal ini merupakan upaya kita untuk mrmbangun kemitraan antara Polri dan Masyarakat, yang mana dengan eratnya hubungan emosional dan kemitraan akan menunjang keberhasilan tugas dalam membina warga serta menjamin harkamtibmas,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...