Rabu, 18 Mei 2022

AWALI TUGAS PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PELAYANAN PENGATURAN LALU LINTAS


Polsek Sungai Pinang - Mengawal aktivitas warga masyarakat, sejak pagi hari Personel Polsek Sungai Pinang telah menempati posisi di persimpangan - persimpangan jalan, Rabu (18/05/2022).


Melaksanakan giat pengaturan lalu lintas dan strong point' mengantisipasi terjadinya kemacetan ditengah jam sibuk warga yang akan memulai aktivitasnya baik bekerja dan mengantar anak-anak mereka untuk bersekolah.


Dengan semangat para Personel Polsek Sungai Pinang, berupaya memberi pelayanan terbaik sehingga selain mencegah kemacetan, warga masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan raya akan lebih merasa aman.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Strong Point' dan pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan tujuannya untuk mengawal aktivitas masyarakat dan rutinitas kesehariannya, yang tentunya selain menghindari terjadinya kemacetan Personel berupaya memberi rasa aman, karena dimana terdapat kehadiran Personel Kepolisian diharapkan kerawanan dan gangguan kamtibmas (police hazard) dapat dicegah dan diantisipasi,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...