Kamis, 12 Mei 2022

AWALI AKTIVITAS WARGA MASYARAKAT PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS

 


Polsek Sungai Pinang - Aktivitas warga masyarakat Kota Samarinda telah kembali normal sejak Senin (09/05/2022), pasca libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dimana sejak pagi hari kepadatan lalu lintas sudah mulai nampak terlihat dibeberapa ruas jalan.


Personel Polsek Sungai Pinang pun tak ketinggalan dalam memberikan pelayanan primanya, mengawali aktivitas warga masyarakat di wilayah Polsek Sungai Pinang, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan-persimpangan jalan yang biasanya dipadati dengan warga, Kamis (12/09/2022).


Beberapa Personel nampak terlihat tengah melakukan pengaturan lalu lintas, diantaranya di Simpang Masjid Babulhafadzah Gunung Lingai, Simpang Jalan Bukit Alaya dan Jalan D.I. Panjaitan, yang mana selain memberikan pelayanan, Personel Polsek Sungai Pinang memastikan keamanan warga masyarakat saat berkendara sembari mengimbau warga untuk tetap berhati-hati dan waspada.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “selain dari memberikan pelayanan dan rasa aman, dalam pengaturan lalu lintas sembari kami ingatkan kepada warga atau pengendara untuk berhati-hati, waspada dan taat pada aturan lalu lintas demi keselamatan diri, maupun orang lain yang sama-sama menggunakan fasilitas jalan raya,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...