Sabtu, 07 Mei 2022

ANTISIPASI KEMACETAN ARUS MUDIK, TNI-POLRI BERSIAGA DI POS PAM LEBARAN DEPAN JEMBATAN ACHMAD AMIN

Palaran-- Pengamanan pos PAM Lebaran 1443H didepan jembatan Achmad Amin jalan dwikora Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran hingga H+4 terus dilaksanakan oleh Polsek Palaran bersama dengan TNI (Koramil Palaran) hingga H+7 untuk memantau arus balik mudik lebaran. Sabut (07/05/22)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menyebutkan pengamanan tersebut di lakukan sejak H-3 hingga H+7,untuk memantau arus mudik dan balik lebaran 1443H tahun 2022.


Selain melakukan pemantauan, Kapolsek juga mengatakan jika personelnya bersama dengan TNI serta instansi terkait juga melakukan pengaturan lalulintas di seputaran jembatan Achmad Amin.

"Didepan jembatan Achmad Amin ini merupakan pintu keluar tol Bal-Sam yang perlu dilakukan pengaturan lalulintas di waktu tertentu agar lancar, mengingat meningkatnya jumlah kendaraan selama libur lebaran" ucapnya


Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Kapolsek juga menjelaskan jika personilnya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di depan pos PAM untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi jumlah mobilitas.


"Kami lakukan selain menjalankan tugas juga demi keselamatan dan kelancaran masyarakat sewaktu melaksanakan libur mudik" kata Kapolsek


Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melakukan libur mudik agar dapat bekerja sama dengan kepolisian demi kelancaran lalu lintas serta mengurangi tingkat kecelakaan. Untuk itu Kapolsek mengimbau agar masyarakat benar-benar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas serta menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima selama berkendaraan.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...