Kamis, 26 Mei 2022

AKSELERASI VAKSINASI BOOSTER, POLSEK SUNGAI PINANG TERUS GELAR GERAI VAKSINASI


Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang kembali menggelar gerai vaksin presisi bekerjasama dengan Klinik Medis Farma, dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi booster di Kota Samarinda, Kamis (26/05/2022).


Polsek Sungai Pinang menempatkan Personelnya untuk mengamankan jalannya vaksinasi untuk warga umum, lansia dan juga anak-anak, melayani vaksinasi dosis pertama, kedua hingga booster, di Klinik Media Farma Jalan Lambung Mangkurat.


Vaksin yang digunakan pun beragam, selain moderna petugas nakes dari Klinik Media Farma beserta Polsek Sungai Pinang menyediakan jenis pfizer dan astrazaneca, dan kebanyakan warga yang mendaftar didominasi oleh pendaftaran untuk mendapatkan vaksinasi lanjutan (booster).


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa pihaknya terus membuka gerai vaksin presisi dengan sasaran masyarakat umum baik dosis 1, 2 maupun Booster guna mendukung pancapaian target vaksinasi booster di Kota Samarinda.


“Hingga target vaksinasi terpenuhi kami akan terus menggelar Gerai Vaksin Presisi, hal ini merupakan bentuk keseriusan Polsek Sungai Pinang dalam turut mensukseskan pencapaian herd immunity menuju endemi, serta melindungi masyarakat dari ancaman paparan Covid-19, termasuk golongan rentan anak-anak dan lansia,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...