Senin, 04 April 2022

UTAMAKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS TEMINDUNG PERMAI KAWAL DISTRIBUSI MINYAK GORENG CURAH

*Polsek Sungai Pinang* - Demi menjamin terpenuhinya kebutuhan warga masyarakat ditengah Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmasnya intensif mengawal dan meninjau langsung pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi di masing-masing wilayah yang dibinanya.


Pengawalan dan peninjauan langsung ini merupakan bentuk pelayanan kepada warga dengan mengutamakan kepentingan warga memastikan minyak goreng curah bersubsidi dapat dinikmati secara merata.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Temindung Permai Bripka Dada Auki Rajasa, dimana dirinya melakukan pengawalan dan peninjauan langsung pendistribusian minyak goreng curah bagi masyarakat, di Kantor Kelurahan Temindung Permai, Senin (04/04/2022).


Kelurahan Temindung Permai mendapatkan jatah minyak goreng curah sebanyak 1000 liter, untuk didistribusikan kepada warga di 39 RT dan masing-masing RT akan mendapat jatah sebanyak 25 liter.


Untuk sistematis pendistribusian minyak goreng curah, para Ketua RT diminta untuk benar-benar menyalurkan minyak tersebut yang mana dalam pendistribusiannya kepada warga akan dikawal oleh Bhabinkamtibmas, beserta Babinsa dan Staf Kelurahan Temindung Permai.


Bripka Dada Auki Rajasa selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai mengatakan dalam hal pendistribusian minyak goreng dirinya akan bersinergi bersama Babinsa dan staf Kelurahan untuk memastikan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi tepat sampai hingga ketangan warga.


“Memastikan sampainya distribusi minyak goreng curah kepada warga adalah bentuk mengutamakan kepentingan warga yang saat ini fokus melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, diharapkan warga tidak risau akan kurangnya ketersediaan bahan kebutuhan pokok selama Ramadhan termasuk minyak goreng,” Ucap Bripka Dada Auki Rajasa.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Prihal distribusi minyak goreng curah bersubsidi memang sepatutnya menjadi perhatian kita saat ini sebagai Personel Polri, disaat Ramadhan tentunya kebutuhan masyarakat akan kebutuhan bahan pokok akan meningkat, untuk itulah kehadiran kita dalam pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi diperlukan guna memastikan masyarakat merasakan subsidi dengan keterjaminan ketersediaan bahan kebutuhan pokok selama Ramadhan, termasuk didalamnya minyak goreng.” Singkat AKP Noor Dianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...