Sabtu, 02 April 2022

UTAMAKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG KAWAL DISTRIBUSI MINYAK GORENG CURAH


Polsek Sungai Pinang - Demi menjamin terpenuhinya kebutuhan warga masyarakat menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmasnya intensif mengawal dan meninjau langsung pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi di masing-masing wilayah yang dibinanya.


Pengawalan dan peninjauan langsung ini merupakan bentuk pelayanan kepada warga dengan mengutamakan kepentingan warga memastikan minyak goreng curah bersubsidi dapat dinikmati secara merata.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bandara Bripka Achmad Saudi dimana dirinya melakukan pengawalan dan peninjauan langsung pendistribusian minyak goreng curah bagi masyarakat, yang mana minyak tersebut diambil dari gudang di Jalan Ir. Sutami untuk didistribusikan ke Kantor Kelurahan Bandara hingga nantinya didistribusikan kembali langsung kepada warga, Sabtu (02/04/2022)


Kelurahan Bandara mendapatkan jatah minyak goreng curah sebanyak 2.200 liter yang kemudian dikemas didalam jerigen, untuk didistribusikan kepada warga di 29 RT dan masing-masing RT akan mendapat jatah sebanyak 64 liter.


Untuk sistematis pendistribusian minyak goreng curah, para Ketua RT diminta untuk benar-benar menyalurkan minyak tersebut yang mana dalam pendistribusiannya kepada warga akan dikawal oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Staf Kelurahan Bandara secara langsung.


Bripka Achmad Saudi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara mengatakan dalam hal pendistribusian minyak goreng dirinya akan bersinergi bersama tiga pilar Bandara memastikan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi tepat sasaran.


“Memastikan sampainya distribusi minyak goreng curah kepada warga adalah bentuk mengutamakan kepentingan warga. Dengan penyaluran pasti kepada warga, diharapkan warga dapat tenang saat menjalani Bulan Suci Ramadhan nantinya,” Kata Bripka Achmad Saudi.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Prihal distribusi minyak goreng curah bersubsidi memang sepatutnya menjadi perhatian kita saat ini sebagai Personel Polri, menjelang Ramadhan tentunya kebutuhan masyarakat akan kebutuhan bahan pokok akan meningkat, untuk itulah kehadiran kita dalam pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi diperlukan guna memastikan masyarakat merasakan subsidi agar warga merasa tenang dengan keterjaminan ketersediaan minyak goreng curah dari pemerintah.” Singkat AKP Noor Dianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...