Kamis, 28 April 2022

Tinjau Rest Area, Kapolri Imbau Masyarakat Manfaatkan Layanan Posko Mudik

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau langsung kesiapan pengamanan mudik Lebaran tahun 2022 di Pos Terpadu Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Selasa (26/4). Dalam peninjaun tersebut Kapolri hadir bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. 


Selain menciptakan suasana mudik yang aman, Kapolri juga menekankan adanya pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu telah disiapkan serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan ketika melaksanakan mudik. “Kita siapkan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu yang bisa dimanfaatkan masyarakat yang kelelelahan dan ingin istirahat sehingga telah disiapkan berbagai fasilitas pada pos tersebut. Masyarakat bisa beristirahat dan bagi yang berbuka puasa juga disiapkan takjil. Kami juga berupaya angka kecelakaan selama arus mudik bisa ditekan seminimal mungkin,” jelas Kapolri.


#MudikAmanLancar

Sehat Berkumpul Keluarga

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...