Senin, 11 April 2022

SINERGITAS TNI-POLRI CETAR DAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA LANSIA DI PALARAN

 


Palaran-- Program CETAR terus dilaksanakan guna mencapai percepatan vaksinasi dalam hal Bhabinkamtibmas Bripka HildesTeffi dan Serma Hafid BABINSA Kelurahan Bantuas terus bersinergi menjalankan Program CETAR. Senin (11/04/22)


Warga yang lansia oleh Bripka hildes dan Serma Hafid di jemput dan di antar untuk mengikuti vaksin di Puskesmas Bantuas dengan mengunakan mobil pribadinya.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H menjelaskan, program CETAR tersebut terus dilakukan hingga pencapaian vaksinasi 100% untuk wilayah Samarinda khususnya Palaran.


"Warga yang lansia kami antar jemput untuk Vaksin dan Vaksin ini untuk peningkatan Herd immunity secara merata" terang Kapolsek


Hari ini ada sekitar 14 lansia yang di CETAR," imbuhnya


Kapolsek juga mengatakan setelah usai mengikuti vaksin warga yang lansia juga diberi bingkisan berupa paket sembako, sebagai wujud kepedulian Polri kepada warganya yang lansia.


Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin atau sudah vaksin dan ingin mendapatkan vaksin dosis lanjutan dapat mengikuti gerai Vaksin Polsek Palaran yang di laksanakan di Mako Polsek Palaran pada hari selasa, Jum'at dan Minggu.


Untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, Kapolsek Palaran meminta semua warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...