Rabu, 13 April 2022

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KAWAL PENYALURAN MINYAK GORENG CURAH DI PASAR KEDONDONG


Polsek Sungai Kunjang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Agung bersinergi dengan Babinsa Serma Priyono, dan lurah Karang Asam Ilir Suwardi S.Sos, melakukan pengawalan dan mengamankan jalannya penyaluran minyak goreng (migor) curah kepada pedagang di Pasar Kedondong, Rabu (13/4) Pagi.

 

"Penyaluran minyak goreng curah ini terus dimonitoring Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melakukan pengawasan, pengamanan dari distributor hingga ke pedagang Pasar Kedondong," kata Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.


Ia mengatakan Pemerintah Kota Samarinda terus menyalurkan minyak goreng curah kepada masyarakat melalui kelurahan-kelurahan. Dan Hari ini adalah giliran Kelurahan Karang Asam Ilir mendapat menyalurkan migor sebanyak 4100 liter.


Kompol Made Anwara, SH., menjelaskan, pihaknya bersama Muspika Kelurahan Karang Asam Ilir sudah berkoordinasi dan menyepakati penyaluran migor curah kepada tiap pedagang pasar kedondong guna menghindari kerumunan warga.


“Penyaluran migor curah dipusatkan di pasar Kedondong, jalan Ulin kelurahan  karang Asam Ilir, kecamatan sungai kunjang,” katanya.


Kompol Made Anwara, SH.,  mengungkapkan, migor curah tersebut diambil dari distributor di pergudangan Samarinda dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis mobil Box.


Adapun harga migor curah tersebut sesuai dengan  Harga Eceran Tertinggi (HET), “Masyarakat tidak perlu panik atau khawatir karena pemerintah sudah menyiapkan langkah-langkah menjamin kebutuhan dasar  dalam hal ini ketersedian migor,” imbau Kapolsek.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...