Jumat, 01 April 2022

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK SUNGAI KUNJANG BERSAMA KORAMIL, RELAWAN, KERJA BAKTI BERSIHKAN MASJID


Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, personel Polsek Sungai Kunjang bersama anggota Koramil Samarinda Ulu serta Relawan Satria bersinergi melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Nurul Huda, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Jumat (1/04/2022).


Kerja bakti di ikuti oleh Kanit Samapta Polsek Sungai Kunjang Ipda Endro, serta Ketua Relawan Satria, H. Fuad Fakhrudin, Kegiatan membersihkan Masjid ini dimaksudkan agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Masjid akan terasa lebih nyaman.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., saat di konfirmasi menjelaskan personelnya bersama anggota Koramil Samarinda Ulu serta Relawan Satria melakukan kerja bakti membersihkan Masjid Masjid Nurul Huda, dengan kegiatan ini masyarakat dapat melaksanakan Sholat terasa nyaman selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta hal tersebut dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.


“Kepedulian TNI-POLRI terhadap tempat ibadah dan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dan masyarakat,” ujarnya.


Kompol Made Anwara, SH.,  menyampaikan kegiatan tersebut, kegiatan kerja bakti bersama itu dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H.


Kapolsek menyampaikan bahwa menjelang bulan suci Ramadhan ini masjid-masjid atau musholla harus benar-benar disiapkan terutama kebersihannya karena untuk kenyamanan dalam beribadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...